Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

34 KPM di Desa Beringin Raya Terima Penyaluran BLT DD

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juli 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sedikitnya 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Beringin Raya, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara  menerima penyaluran Bantuan Dana Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) dari pemerintah desa (Pemdes) setempat.

Kepala Desa (Kades) Beringin Raya, Tiga Saputra mengatakan, BLT DD 2021 selama satu tahun untuk 34 keluarga penerima manfaat (KPM) itu masing-masing mendapatkan Rp300.000/bulan

"BLT DD ini kita menganggarkan selama satu tahun untuk kepentingan masyarakat desa sesuai amanah Kemendes dan pemerintah pusat," ujar Saputra, Rabu, 7 Juli 2021.

Pria yang akrab disapa Tiga ini melanjutkan, dalam penyaluran BLT DD tersebut, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. “Tetap diingatkan harus pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” kata dia.

 "Harapan kita dengan adanya program bantuan langsung tunai dari pemerintah ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, khususnya warga Desa Beringin Raya," pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru