Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penadah 4 Laptop Curian di LPP Quantum Hanya Bayar Rp 700 Ribu kepada Pencurinya

  • Oleh Naco
  • 09 Juli 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anjar Prabowo penadah laptop curian di LPP Quantum mulai jalani siding perdananya. Terungkap kalua terdakwa membeli laptop sebanyak 4 buah dari si pencurinya Hendra Cipta (berkas terpisah)

Sebanyak 4 buah laptop itu oleh Hendra Cipta dijual dengan harga Rp 700 ribu kepada residivis kambuhan tersebur Selasa, 29 Juni 2021 terungkap, kalau Hendra menjual laptop itu kepada terdakwa a pada Kamis, 22 April 2021 pukul 06.30 Wib.

“Hendra mendatangi terdakwa Anjar Prabowo dikediamannya di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucap jaksa Gunadi.

Setelah menyerahkan tas yang berisi laptop Anjar menyerahkan uang sebesar Rp 300 ribu kepada Hendra. Kemudian Hendra meninggalkan rumah terdakwa.

Saat dibuka tas itu ada 4 buah laptop, namun tidak berapa lama sekitar 5 menit, datang lagi Hendra meminta tambah uang jual laptop itu dan oleh Anjar diserahkan lagi uang sebesar Rp 400 ribu.

Laptop itu hasil curian Hendra pada Kamis, 22 April 2021 pukul 01.00 WIB di KPP Quantum, Jalan Pramuka Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Adapun barang yang berhasil dicuri oleh Hendra Cipta yang juga merupakan residivis itu yakni sebanyak 11 unit laptop dan 2 buah kamera. (NACO/B-6)

Berita Terbaru