Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberadaan Pohon di Pinggir Jalan Tjilik Riwut Membahayakan Pengendara

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Juli 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan adanya beberapa pohon yang berada di pinggir jalan Tjilik Riwut Km 21 Kota Palangka Raya dikhawatirkan membahayakan pengendara yang melintas.

Terlebih lagi kondisi pohon yang sangat lebat, sehingga rantingnya sudah menjulur ke arah tengah jalan raya, sehingga sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat.

"Benar mas, ini sangat berbahaya, apalagi disaat musim penghujan dan angin kencang takutnya ranting-rantingnya patah dan menimpa pengendara yang melintas," kata mama Dita, salah satu warga yang bermukim di kawasan tersebut, Senin, 12 Juli 2021.

Dia mengharapkan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui dinas terkait senantiasa memperhatikan hal itu dan dilakukan pemangkasan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap orang yang melintas jalan tersebut.

Apalagi diketahui jalan itu merupakan satu-satunya akses antar Kabupaten yang kerap kali ramai dilalui oleh masyarakat jika hendak ke Sampit, begitu sebaliknya.

"Kami minta ini jangan diabaikan, karena sangat penting untuk keselamatan warga. Jangan nanti setelah jatuh korban baru diperhatikan," pungkasnya. (DONNY D/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru