Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Perumahan Swadaya Disosialisasikan, Ini Harapan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Juli 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS) Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 kembali di sosialisasikan kepada warga penerima di wilayah Kecamatan Hanau dan Danau Sembuluh.

Bupati Seruyan, Yulhaidir secara langsung menghadiri kegiatan sosialisasi dihadiri para penerima manfaat dari Desa Tanjung Hanau, Kecamatan Hanau dan Desa Pelingkau, Kecamatan Danau Sembuluh.

Pada kesempatan ini Yulhaidir mengharapkan agar warga penerima manfaat dari program ini dapat memanfaat bantuan dari program ini dengan sebaik mungkin.

“Tujuan program ini untuk membantu masyarakat dari sebelumnya belum memiliki tempat yang layak, kini dengan hadirnya program ini memperoleh tempat tinggal layak huni dan sehat,” ungkapnya, Senin 12 Juli 2021.

Meski bantuan dalam program ini tidak terlalu besar, tapi dengan keswadayaan dan semangat gotong royong maka, sebagaimana harapan pemerintah rumah warga menjadi layak huni.

Diharapkan adanya sosialisasi ini dapat memberikan gambaran dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya para penerima manfaat.

“Semoga program ini dapat terlaksana dengan baik serta masyarakat penerima manfaat dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru