Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Truk Tangki di Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 17 Juli 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Seorang pengendara motor tewas seusai ditabrak truk tangki di jalan Palangka Raya - Kuala Kurun, tepatnya di Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu 17 Juli 2021.

“Korban tewas yakni Mangky Susanto (33), warga Desa Dahian Tambuk, sedangkan pengemudi truk tangki adalah Hartanto (35),” ujar Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasatlantas Iptu Bayu Caesaria TH.

Sekitar pukul 06.45 WIB, Hartanto yang mengendarai truk tangki melintas di jalan Palangka Raya – Kuala Kurun, tepatnya di Desa Dahian Tambuk dan dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun.

Tiba-tiba datang dari dalam persimpangan atau gang jalan sebelah kiri dari Palangka Raya – Kuala Kurun pengendara sepeda motor yakni Mangky Sutanto.

Karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi benturan antara kedua kendaraan, yang mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Mangky Sutanto terjatuh.

Mangky Sutanto sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Kampuri, Kecamatan Mihing Raya. Kemudian dia dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sayangnya dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru