Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kotim Berbagi dengan Anak Yatim

  • Oleh Naco
  • 21 Juli 2021 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur berbagi dengan anak yatim. Itu mereka lakukan dengan datang secara langsung ke panti asuhan Bahagia, di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Erwin Purba melalui Kasi Intelijen Arthemas Sawong mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan bakti sosial sebelumnya.

Di mana kegiatan tersebut rangakaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke -XXI.

"Kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang kita lakukan ini berbagi sembako kepada anak-anak panti," kata Arthemas, Rabu, 21 Juli 2021.

Kegiatan itu kata dia langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Erwin Purba, Kasi, Kasubagbin, pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, jaksa dan sejumlah pegawai dan staf yang ada di lingkungan Corp Adhyaksa itu.

"Bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial ke panti asuhan ini berupa pemberian sembako yang diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat pada masa Pandemi Covid-19," tukas Arthemas.

Selain pembagian sembako mereka juga membagikan masker, di mana kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

Sebelumnya juga kegiatan serupa juga dilakukan dengan pembagian sembako dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu di sejumlah tempat di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-5)

Berita Terbaru