Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Apresiasi Nakes RS Bhayangkara Berjuang Tangani Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juli 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo mengapresiasi kinerja Tenaga Kesehatan (Nakes) RS Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dalam berjuang menangani dan merawat pasien Covid-19 maupun masyarakat.

Sebagai salah satu tempat rujukan pasien Covid-19, Kapolda menekankan kepada tenaga kesehatan di RS Bhayangkara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Semua masyarakat diperlakukan sama, berikan pelayanan semaksimal mungkin. Semoga menjadi ladang berkah buat kita semua," ucap Dedi didampingi Wakilnya Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi saat melakukan kunjungan kerja di RS Bhayangkara Palangka Raya, Rabu 21 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu kapolda juga memberikan bantuan sosial kepada seluruh tenaga kesehatan di RS Bhayangkara yakni berupa paket sembako dan vitamin.

Hal ini sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari Polri terhadap perjuangan para tenaga medis.

"Saya sebagai kapolda bangga sekali dengan teman-teman semua, semuanya kerja dengan maksimal untuk menyelamatkan pasien,” ucapnya.

Usai berinteraksi kepada tenaga kesehatan, Kapolda juga mengecek Instalasi Gawat Darurat Lapangan RS Bhayangkara untuk meninjau fasilitas-fasilitas serta ketersediaan tempat tidur lipat. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru