Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kotim Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  • Oleh Naco
  • 21 Juli 2021 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur melakukan ziarah di taman makam Pahlawan Batarung, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur di Jalan Jenderal Sudirman Km 8 Sampit.

Ziarah itu dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Erwin Purba. Sebelum ziarah mereka mengheningkan cipta yang ditujukan kepada arwah para pahlawan di makam itu.

Usai mengheningkan cipta, Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Erwin Purba bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini serta seluruh Kasi, Kasubagbin dan jaksa langsung meletakkan karangan bunga.

Selanjutnya mereka menabur bunga di seluruh makam yang ada tak terkecuali, makam mantan jaksa yang juga ada di tempat tersebut.

"Ini merupakan agenda rutin yang setiap peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kami selalu datang ke sini untuk melakukan tabur bunga ini," katanya.

Erwin menyebutkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI tahun ini.

Meski di tengah pandemi Covid-19, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Arthemas Sawong menambahkan usai tabur bunga dilanjutkan dengan pemberian santunan pendidikan kepada anak-anak purna bakti Adhyaksa dan cleaning servis.

"Semoga peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kali ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, sesuai dengan tema peringatan kali ini Berkarya Untuk Bangsa," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru