Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Tinjau Pelayanan di Gedung Baru SPKT

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Agustus 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Seruyan yang baru mulai beroperasi. Terkait hal ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melakukan peninjauan langsung proses pelayanan di gedung tersebut.

Peninjauan itu untuk melihat sejauh mana kelengkapan, mulai dari sarana prasarana hingga kesiapan personel, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena ini baru kita operasionalkan hari ini, maka saya ingin melihat langsung apa saja yang masih menjadi kendala, termasuk kelengkapan sarana dan prasarananya, “ kata Bayu Wicaksono, Senin, 2 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, Gedung SPKT Polres Seruyan merupakan tempat pelayanan terpadu. Semua pelayanan Polres Seruyan menjadi satu dalam satu gedung ini.

 “Mudah-mudahan, dengan inovasi dalam pelayanan ini, masyarakat Kabupaten Seruyan, akan semakin mudah untuk mendapat pelayanan prima  dan maksimal di Polres Seruyan, “ imbuhnya.

Bayu menambahkan, petugas SPKT  memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama pelayanan, maupun laporan atau pengaduan.  

“Dengan terintegrasinya, pelayanan di Polres Seruyan, diharapkan  masyarakat akan semakin mudah dan ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan prima, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru