Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya dan DPRD Tandatangani Keputusan Bersama Pertanggungjawaban Bupati 2020

  • Oleh Trisno
  • 04 Agustus 2021 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - DPRD Murung Raya menggelar Rapat Paripurna ke 6 masa sidang II tahun 2021 dalam rangka penandatanganan keputusan dan berita acara persetujuan bersama tentang pertanggungjawaban APBD tahun 2020, bertempat di ruang Rapat Parpurna DPRD Mura, Selasa (3/8).

Agenda rapat yang dihadiri unsur pimpinan dan Anggota DPRD Mura, Bupati dan Wakil Bupati Mura tersebut sebagai penyampaian bahwa acara pokok dalam rapat paripurna ini adalah penandatangan keputusan bersama DPRD bersama Bupati terhadap Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020.

Dalam penyampaian akhir pendapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Mura dan fraksi – fraksi yang disampaikan juru bicara sekaligus perwakilan Pansus Akhmad Tafruji mengatakan bahwa Banggar beserta fraksi-fraksi menyetujui rancangan peraturan daerah Kabupaten Mura tentang pelaksanaan pertanggungjawaban APBD tahun 2020.

“Dengan memperhatikan hasil rapat kerja serta atas pertimbangan pendapat akhir fraksi, maka Banggar telah membahas rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban APBD tahun 2020 untuk segera ditetapkan menjadi peraturan daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan, atas nama Pemerintah daerah kabupaten Murung Raya kami mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat yang telah mencurahkan tenaga, waktu, kritikan, saran masukan dan pada akhirnya menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggngjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2020. kerjasama yang baik ini semoga terus dapat terjalin, dalam rangka kita bersama membangun kabupaten Murung Raya yang lebih baik lagi.

“Dengan ditetapkannya rancangan peraturan daerah ini diharapkan kita dapat menyajikan laporan keuangan pemerintah kabupaten murung raya dengan lebih baik, berkualitas serta tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku, yang tentunya diperlukan kerja keras, kesamaan visi, misi dan kerjasama eksekutif dan legislatif yang berkesinambungan,” kata Perdie.

Perdie juga menuturkan, kita mengetahui bahwa tuntutan dan aspirasi masyarakat semakin besar, terutama keinginan untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejahteraan. hal ini perlu kita sikapi dengan bijaksana, mengingat semuanya itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. karena pembangunan yang dilaksanan tidak semata-mata pembangunan fisik, melainkan juga selaras dengan pembangunan mental spritual untuk mencapai pembangunan manusia indonesia seutuhnya.

 “Atas nama pemerintah kabupaten Murung Raya kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama saudara pimpinan dan segenap anggota dewan dalam mendukung dan mensukseskan berbagai agenda kegiatan pemerintahan daerah baik dibidang pemerintahan, pembangunan maupun bidang masyarakat,” pungkasnya. (Trs)

Berita Terbaru