Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Kapuas Razia Masker, Sejumlah Pelanggar Ditindak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penegakkan Hukum Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali melakukan razia penggunaan masker, di depan Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda, Selasa, 10 Agustus 2021.

Dari razia tersebut, petugas gabungan menemukan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker. Para pelanggar pun diberikan teguran lisan hingga sanksi push up.

"Kami terus mendisiplikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan lakukan giat razia masker ini," kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas, Ricky Adi Saputra.

Dia menjelaskan, tim gabungan melakukan razia masker yang bertujuan untuk menyosialisasikan serta memberikan teguran serta memberikan kesadaran terhadap masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Dengan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, status dan angka terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Kapuas diharapkan dapat menurun,” tutur Ricky.

Dia menyampaikan, dengan adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, artinya akan dapat saling menjaga diri sendiri dan orang lain. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru