Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadin Kalteng Turut Bantu Program Penanganan Covid-19, ini Caranya

  • Oleh Nopri
  • 10 Agustus 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan 1.000 paket yang berisi masker, madu, vitamin C, dan vitamin D setra hand sanitizer kepada masyarakat.

Ketua Umum Kadin Kalteng, Rahmat Nasution Hamka mengatakan, pembagian masker gratis dalam rangka mengingatkan semua kalangan untuk selalu taat menggunakan masker.

"Kegiatan ini tadi terbagi di tiga titik seperti di Bundaran Kecil, Depan Tugu Soekarno, dan Simpang Jalan Galaxy," ucapnya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Rahmat Nasution Hamka, juga menuturkan penggunaan masker sangat penting bagi masyarakat karena efektif untuk mencegah virus.

"Dengan pembagian masker ini, kita ingin mengajak masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu, dengan pembagian masker gratis tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Kadin Kalteng membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.

"Sebelumnya kita telah melaksanakan vaksinasi dan juga pelayanan oksigen mobile bagi warga isolasi mandiri. Dan kita juga membantu rumah sakit. Kita akan terus bergerak untuk membantu pemerintah," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru