Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kobar Ajak Wujudkan Zona Hijau

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Agustus 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan apel tracer yang turut dilaksanakan serentak polres jajaran di Polda Kalteng, Sabtu, 14 Agustus 2021, pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut digelar dalam rangka tracing zona merah, orange, dan pasar-pasar tradisional di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto saat memimpin apel, dalam arahannya mengatakan kepada tim agar berupaya menekan laju perkembangan covid-19.

"Kita bersyukur saat ini Kobar khususnya, tidak ada zona merah dan orange, hanya ada zona kuning. Mari kita dorong menjadi zona hijau," kata dia.

Dia mengatakan, bahwa dengan kesiapan tim yang sudah dibekali kemampuan melaksanakan kegiatan baik di zona merah, orange dan kuning, maka diharapkan dapat bekerja maksimal agar pandemi covid-19 dapat tertangani dengan baik.

"Mengingat masih banyak angka penyebaran Covid - 19, maka untuk menekan laju perkembangan Covid - 19, mari berlomba meningkatkan angka kesembuhan melalui tracer," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama mendukung para petugas di lapangan, dengan disiplin menaati protokol kesehatan.

"Tentunya, upaya yang kita lakukan ini harus dibarengi dengan kedisiplinan masyarakat menaati aturan. Yakni pakai makser, jaga jarak, dan hindari kerumunan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru