Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Minta ASN Berkomitmen Anti Korupsi dan Pungli

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, meminta kepada ASN untuk berkomitmen dalam menjalankan tugasnya tanpa melakukan korupsi, gratifikasi, dan pungutan liar (pungli).

Hera Nugrahayu menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia mengingatkan bahwa tugas ASN adalah melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tanpa meminta imbalan yang tidak semestinya.

Hera juga menyampaikan bahwa korupsi, gratifikasi, dan pungli merupakan tindakan yang merugikan masyarakat dan menciderai kepercayaan publik terhadap pemerintah. Oleh karena itu, ia meminta kepada ASN untuk menjauhkan diri dari tindakan-tindakan tersebut dan menjaga integritas sebagai abdi negara.

"Pemko Palangka Raya akan memberikan sanksi tegas bagi ASN yang terbukti melakukan korupsi, gratifikasi, atau pungli. tidak akan ada toleransi terhadap tindakan-tindakan yang merugikan masyarakat dan melanggar aturan," katanya, Selasa, 30 April 2024.

Hera juga berharap bahwa pernyataannya ini dapat menjadi pengingat dan motivasi bagi ASN lainnya untuk tetap menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya harap agar ASN dapat menjadi teladan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru