Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SPN Polda Kalteng Terima Vaksinasi Dosis 2

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Agustus 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 260 siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri SPN Polda Kalteng menerima vaksinasi dosis kedua.

Pelaksanaan vaksinasi itu berlangsung di Mako SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu 14 Agustus 2021.

Vaksinasi yang diberikan kepada ratusan siswa Bintara Polri SPN Tjilik Riwut itu dengan melibatkan tenaga Vaksinator dari Biddokkes Polda Kalteng.

"Vaksin tahap kedua ini diberikan kepada siswa, adalah lanjutan dari vaksin pertama. Siswa diberikan vaksin tahap pertama pada saat sebelum menjalankan pendidikan di SPN," Kata  Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi.

Djunaedi berharap, setelah siswa diberikan vaksinasi dosis kedua, mereka akan memiliki herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Sehingga nantinya dapat mencegah dari penyebaran Covid-19. Kendati seseorang sudah menerima vaksinasi, tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru