Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Segera Tindak Lanjut Hasil Reses DPRD

  • Oleh Hendri
  • 16 Agustus 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya segera menindak lanjuti hasil reses DPRD dari 3 Daerah Pemilihan (Dapil) yang telah disampaikan dalam paripurna ke-10 masa sidang III, Senin, 16 Agustus 2021.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menyampaikan, hasil reses tersebut nantinya akan dikoordinasikan ke dalam rencana kerja organisasi perangkat daerah (Renja OPD).

"Terima kasih teman-teman legislatif dengan disempurnakan hasil reses akan dijadikan bahan perencanaan dan penganggaran sesuai dengan ketentuan berlaku," katanya dalam paripurna tersebut.

Ia mengatatakan reses tersebut punya fungsi yang cukup penting dan strategis terutama adalah membangun dialog pembangunan Kota secara timbal balik guna menyelaraskan arah kebijakan dan pembangunan berdasarkan aspirasi masyarakat.

Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf. Pada kesempatan itu masing-masing juru Dapil I, II dan III menyampaikan hasil resesnya.


Masa reses merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja di luar gedung menjumpai konstituen di Dapil masing-masing. Pelaksanaan tugas di dapil dalam rangka menjaring serta menampung aspirasi konstituen. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru