Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Instruksikan Anggota Tingkatkan Imbauan dan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Agustus 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang menginstruksikan seluruh anggota, termasuk Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) covid-19 kepada masyarakat.

Instruksi ini disampaikan Erwin saat memimpin apel rutin di Polsek Pahandut, Selasa 17 Agustus 2021. Erwin menegaskan untuk piket dan para Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan imbauan Prokes kegiatan masyarakat yang dapat berpotensi mengundang kerumunan masal baik acara selamatan, perkawinan maupun keagamaan.

"Tetap laksanakan dan tingkatkan kegiatan himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19," tegasnya.

Sosialisasi maupun imbauan yang dilakukan kepada masyarakat selain dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan itu juga sebagai langkah serta upaya Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Sosialisasi ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru