Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Dua

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Agustus 2021 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan sepeda motor operasional jenis trail untuk Koramil di wilayah setempat. Ada 6 unit motor yang diserahkan.

Penyerahan kendaraan ini, dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit  Mayor Arh Bambang Waluyo dan  Danramil se Kabupaten Seruyan, Kamis, 19 Agustus 2021, ditandai dengan penandatanganan berita acara serta  penyerahan helm kepada masing-masing penerima.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan mengatakan, bantuan sepeda motor untuk Koramil itu diharapkan dapat mendukung tugas dan peran Koramil di wilayah setempat.

“Bantuan sepeda motor yang kita serahkan hari ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam rangka mendukung tugas di wilayahnya,”  katanya.

Yulhaidir juga berharap, kendaraan yang diserahkan  dapat di gunakan untuk mendukung tugas,  terutama dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Menurut, dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Seruyan, di perlukan adanya sinergitas antara seluruh unsur yang ada, termasuk masyarakat.

“Semoga bantuan kendaraan operasional ini, dapat mendukung upaya TNI dalam melakukan  pencegahan dan penanggulangan Karhutla, serta  bisa bermanfaat untuk mendukung kelancaran tugas  lainnya dilapangan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru