Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tes SKD CPNS Palangka Raya Berjalan Lancar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Palangka Raya, Sigit Ari Wibowo menyampaikan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di hari pertama berjalan lancar.

“Secara umum pelaksanaan (test) berjalan baik,” tutur Sigit Ari Wibowo di sela-sela mengawasi jalannya pelaksanaan test SKD di Kantor BKN Palangka Raya, Kamis 2 September 2021.

Namun ia menyampaikan memang masih ada peserta seleksi yang masih kurang lengkap salah satunya seperti belum melakukan print out kartu pesertanya.

Mengatasi hal itu panitia instansinya menyediakan tempat untuk memprint di lokasi test SKD. Walaupun pihaknya tidak menyarankan hal tersebut.

“Lebih baik disiapkan sejak dari rumah. Takutnya habis waktunya, jadi semuanya perlu disiapkan dari rumah," kata Sigit.

Ia mengungkapkan selain beberapa kendala major yang sudah diatasi, hampir semuanya berjalan baik. Termasuk juga syarat utama untuk mengikuti Tes SKD, yakni hasil test swab Antigen ataupun swab PCR.

“Syarat utama tahun ini adalah test swab 1x24 jam atau PCR 2x24 jam. Rata-rata mereka sudah memenuhi itu semua,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru