Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelamar Seleksi CPNS di Seruyan Diminta Persiapkan Diri Hadapi SKD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 September 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Seluruh pelamar yang mengikuti proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Seruyan diminta untuk mempersiapkan diri.

Persiapan wajib dilakukan lantaran telah keluarnya jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD penerimaan CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Riduansyah mengatakan, berdasarkan jadwal yang diterima, SKD akan dimulai pada 17 September 2021.

Pelaksanaan SKD untuk seleksi CPNS ini akan dilaksanakan secara mandiri di Kabupaten Seruyan, bertempat di BPKSDM.

“Seluruh perangkat Computer Assisted Test (CAT) dan semua peralatan lainnya siap digunakan untuk pelaksanaan SKD," kata Riduansyah, Senin, 6 September 2021.

Seluruh peserta pun diminta mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, agar dapat mengikuti SKD dengan baik dan lancar.

“Salah satu syarat penting yang harus dipenuhi peserta dalam mengikuti SKD adalah wajib tes swab antigen atau PCR,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan nantinya, semua dilakukan dengan standar protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru