Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SKD CPNS Pemprov Kalteng Mulai 14 September

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 September 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Kalteng akan dimulai pada 14 September 2021.

“Jadwal seleksi SKD dilaksanakan pada Selasa, 14 September 2021 sampai Minggu, 19 September 2021,” sebut Bidang Pengembangan BKD Kalteng, Suhufi Ibrahim dalam keterangan tertulisnya, Senin, 6 September 2021.

Ujian SKD tersebut nantinya akan dilaksanakan di Gedung CAT Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Jl. Willem AS No. 11 Palangka Raya.

Pembagian sesi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemprov Kalteng akan dilaksanakan dalam empat sesi setiap hari, kecuali untuk Jumat yang hanya dua sesi.

Pelaksanaan test nantinya juga akan menerapkan standar Covid-19. Pemerintah akan menerapkan sistem protokol kesehatan (prokes) ketat.

Panitia ujian akan menyediakan berbagai fasilitas standar protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, sampai pengaturan ruang yang harus steril dan berjarak minimal 1,5 meter. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru