Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas kembali Amankan 5 Anak di Bawah Umur Ngelem di Taman

  • Oleh Donny Damara
  • 10 September 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas kembali mengamankan sejumlah anak yang masih di bawah umur karena kedapatan diduga sedang ngelem di taman Kota Kuala Kapuas.

Petugas mendapati anak-anak itu saat dalam patroli rutin Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin mengatakan regu patroli langsung bergerak mengamankan lima orang anak di bawah umur dengan terdapat dua orang diantaranya dalam keadaan diduga mabuk usai ngelem.

"Iya, kemarin petugas patroli kembali mengamankan anak di bawah umur diduga sedang ngelem di taman kota," katanya, Jumat 10 September 2021.

Ke 5 anak tersebut di bawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas guna di data dan diberikan pembinaan, serta surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut lagi.

“Kami juga memanggil orangtua anak-anak tersebut agar mengetahui perbuatan anak anaknya,” ucapnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan peran orangtua untuk mengawasi tingkah laku dan pergaulan anak-anaknya, agar tidak melakukan hal negatif yang melanggar ketertiban umum dan ketertiban masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru