Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Sampaikan Harapan Terkait Lewu Isen Mulang

  • Oleh Magang 1
  • 12 September 2021 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengapresiasi pencanangan Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila.

“Dengan dilakukannya pencanangan tersebut saya harap Desa Petak Bahandang bisa benar-benar bersih dari narkoba dan masyarakatnya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Akerman, Minggu 12 September 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba harus diperangi oleh seluruh pihak, termasuk masyarakat desa.

Sebab, narkoba sangat merugikan bagi siapa saja yang terlibat. Oleh sebab itu, dia mengingatkan kepada masyarakat agar jangan pernah terlibat dengan narkoba.

Bupati Gumas Jaya S Monong bersama Kapolres AKBP Irwansah dan lainnya mencanangkan Petak Bahandang sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Senin 8 September 2021.

“Saya berharap warga Petak Bahandang bisa menjadi contoh agar bebas dari narkoba serta dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru