Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek 63 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 13 September 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Seorang nenek ditemukan tewas di rumah di Hungan di Jalan Tumenggung Silam, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) dengan keadaan sudah membusuk.

Kapolsek Murung, Iptu Widodo membenarkan adanya kejadian  pada Sabtu, 11 September 2021 tersebut. Wanita berinisial Kar berusia 63 tahun meninggal dunia setelah warga setempat yang merupakan tetangga mencium bau busuk dari rumah korban.

“Dugaan meninggalnya untuk saat ini masih belum diketahui pasti, untuk dugaan sementara berdasarkan keterangan dari beberapa tetangga korban bahwa meninggalnya akibat penyakit diabetes yang dideritanya beberapa tahun terakhir ini,” ungkapnya.

Namun hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda – tanda tindak kriminalitas pada tubuh korban, juga tidak ada barang yang mengarah jadi penyebab kematian. Korban diperkirakan meninggal sudah beberapa hari usai ditemukan.

Sementara berdasarkan dari keterangan salah satu tetangga korban, seorang saksi bernama Lili mencium aroma bau busuk ketika ingin memberikan makanan kepada tetangganya, karena menjadi kebiasaan sebelumnya tetangga korban memberikan makanan kepada korban yang merupakan seorang janda dan hanya tinggal bersama saudara perempuannya yang juga mengalami gangguan jiwa.

“Ketika memastikan arah bau busuk yang berada dari dalam rumah korban, ketika masuk ke dalam ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ucapnya pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut. (Trs)

Berita Terbaru