Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko Siaga Bencana Banjir Barito Timur Kembali Terima Bantuan dari Masyarakat HSU

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 September 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Posko Siaga Bencana Banjir Kabupaten Barito Timur di Ampah kembali menerima bantuan kemanusiaan dari masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara atau HSU Kalsel, Selasa, 21 September 2021.

Bantuan tersebut adalah hasil penggalangan Relawan Gabungan HSU yang terdiri atas PMK Ambalat, BPK Tapinda, PMK Retaba, BPK Dancer dan MPA Pinang Habang di bawah koordinasi Pengasuh Ponpes Darut Tathir, Ustadz H Ubaidillah Ali.

Aditya, pimpinan rombongan Relawan Gabungan HSU mengatakan, bantuan yang diantar langsung ke Posko Siaga Bencana dan diterima secara simbolis oleh Kepala Pelaksana BPBD Damkar Bartim berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan dan roti.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena banjir serta bencana seperti ini tidak terulang lagi," ujar Aditya.

Kalaksa BPBD Damkar, Riza Rahmadi mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dari masyarakat HSU yang disalurkan oleh gabungan relawan dari kabupaten tersebut.

"Kepedulian dari masyarakat HSU ini semakin memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas antara warga Barito Timur dan HSU sehingga terus dapat saling membantu dalam berbagai musibah atau bencana," ujarnya.

Pada hari yang sama, Relawan Gabungan HSU berkesempatan mengantarkan langsung bantuan bagi warga di RT 01 dan RT 02 Desa Puri serta warga RT 20 Kelurahan Ampah Kota. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru