Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Apresiasi Serbuan Batalyon Vaksinator

  • Oleh Magang 1
  • 24 September 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) didukung berbagai pihak menggelar vaksinasi massal Covid-19 di halaman Mapolsek Rungan, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jumat, 24 September 2021.

Bupati Gumas, Jaya S Monong mengapresiasi Polda Kalteng yang telah melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat umum di Kecamatan Rungan.


“Vaksinasi massal Covid -19 dengan istilah Serbuan Batalyon Vaksinator, diprakarsai oleh Polda Kalteng dan juga bekerja sama dengan semua pihak, terutama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gumas dan stakeholder,” ujarnya.

 

Orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalteng yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di kabupaten setempat.


“Ini merupakan salah satu upaya kita bersama, untuk mendukung Kabupaten Gumas  segera merdeka dari Covid -19,” imbuhnya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo diwakili Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Budi Harianto mengatakan, 658 dosis vaksin disiapkan pada kegiatan ini.

“Terima kasih atas bantuan semua pihak untuk mewujudkan Kalteng zona hijau dari Covid-19 melalui serbuan vaksinasi ini,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru