Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenag Kalteng Lantik 8 Penjabat Eselon III

  • Oleh Nopri
  • 25 September 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah (Kakanwil Kemenag Kalteng), H Noor Fahmi melantik 8 orang penjabat eselon III di Aula Asrama Haji Al Mabrur, Palangka Raya, Sabtu, 25 September 2021.

Mereka yang dilantik, Achmad Farichin sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H Nur Widiantoro sebagai sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya.

H Misbah sebagai Kepala Kantor Kemenag Sukamara, H Anang Rusli sebagai Kepala Kemenag Seruyan, H. Amruddin sebagai Kepala Kemenag Gunung Mas, H Tuani sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalteng.

Selanjutnya, H Arbaja sebagai Kepala Kantor Kemenag Barito Selatan, dan yaang terakhir Mimi sebagai Kepala Bidang Bimas Kristen menggantikan pejabat sebelumnya telah pensiun.

Dia mengatakan mutasi dan promosi ini dimaksudkan untuk penyegaran agar yang bersangkutan lebih bersemangat dalam bekerja dan dapat menciptakan suasana baru di lingkungan kerjanya yang baru.

"Saya berharap pejabat yang baru bisa membuat inovasi dan memberikan motivasi pegawai lain di lingkungan kerjanya," ucapnya.

Dia juga mengharapkan amanah yang diberikan kepada semua pejabat yang baru dilantik dapat dijalankan dengan baik. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru