Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sisa 6 Kecamatan di Barito Timur yang Masih Miliki Pasien Positif Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 September 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur mengungkapkan, dari 10 kecamatan, saat ini, tersisa 6 kecamatan lagi yang masih memiliki pasien positif covid-19 dalam perawatan.

"Saat ini tersisa Kecamatan Paju Epat, Awang dan Kecamatan Benua Lima dengan masing-masing 3 pasien positif, Kecamatan Dusun Timur dan Raren Batuah dengan masing-masing 2 pasien positif serta Kecamatan Paku dengan 1 pasien positif," ungkap Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19, Dwi Aryanto di Tamiang Layang, Selasa, 28 September 2021.

Sedangkan kecamatan yang saat ini nihil pasien covid-19 adalah Pematang Karau, Karusen Janang, Dusun Tengah dan Kecamatan Patangkep Tutui.

Diketahui, pada hari ini terdapat penambahan kasus positif baru 1 orang dari Kecamatan Benua Lima dan pasien sembuh 2 orang dari Kecamatan Paku dan Patangkep Tutui.

Adapun nama pasien positif baru yaitu tuan MA dari Kelurahan Taniran. Kemudian pasien sembuh bernama nyonya R dari Desa Simpang Bingkuang dan tuan A dari Desa Jango.

Dengan demikian, akumulasi covid-19 Barito Timur menjadi 2.057 kasus. Rinciannya 1.997 orang sudah sembuh, 46 orang meninggal dan 14 orang masih dalam perawatan. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru