Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Berikan Kejutan HUT TNI Sebagai Wujud Sinergitas

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Oktober 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana berikan kejutan pada perayaan HUT ke 76 TNI dengan langsung mendatangi Koramil Sukamara, Selasa, 5 Oktober 2021.

Kue dengan ucapan dirgahayu yang berhiaskan kendaraan tank tempur tersebut diserahkan langsung Kapolres Sukamara kepada Perwira Penghubung Kodim 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Enggarsono. 

"Kedatangan kita kesini disambut hangat. Dan ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas," kata Gede Putu.

Menurutnya, kejutan yang diberikan adalah bentuk kerjasama antara TNI Polri yang telah berjalan dengan baik, dengan harapan momen tersebut terus menjaga hubungan yang sudah terjalin selama ini.

"Alhamdulillah khusus di Kabupaten Sukamara ini, kita selalu bersinergi antara TNI dan Polri, sehingga terciptalah situasi yang saat ini Kabupaten Sukamara kondusifitas," tuturnya.

Kapolres Sukamara menambahkan, selain di Sukamara, seluruh polsek jajaran juga melakukan kegiatan yang serupa dalam mempererat hubungan antara TNI Polri di wilayah tugas masing-masing.

"Di polsek juga sama, sebagai bentuk sinergitas kita," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru