Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Menteng dan ACT Bagikan Pangan Murah Hingga Gratis kepada Masyarakat

  • Oleh Apriando
  • 17 Oktober 2021 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalteng bersinergi bersama Kelurahan Menteng melakukan kegiatan Operasi Pangan Gratis (OPG) dan Operasi Pangan Murah (OPM).

Lurah Menteng Rosalinda, mengatakan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pendemi covid 19.

"kegiatan ini membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat dan menjual sembako dengan harga murah hingga setengah harga," ucapnya, Minggu 17 Oktober

Rosalinda mengungkapkan program OPG dan OPM  di lakukan oleh ACT serentak secara nasional, Sabtu 16 Oktober 2021 sekaligus untuk memperingati Hari Pangan Sedunia.

Kegiatan OPG dan OPM dilaksanakan di depan Kantor ACT Kalimantan Tengah, Jalan Yos Sudarso yang dihadiri Ketua RT 04 serta dibantu oleh Relawan tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

"Saya sangat mengapresisai kegiatan ini karena sangat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ataupun masyarakat yang kurang mampu," tambahnya

Kegiatan operasi pangan murah tersebut berupa paket pangan yang senilai 55 ribu rupiah dan hanya dijual dengan harga 25 ribu saja.

Branch Manager ACT Kalimantan Tengah Ahmad Syafaat, mengharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.

"Kita harapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan dan akan  terus berkelanjutan," ucapnya singkat. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru