Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Kota Palangka Raya Bantu Penimbunan Jalan AMD Petuk Katimpun

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Oktober 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas PUPR Kota Palangka Raya membantu penimbunan jalan AMD yang berada di Kelurahan Petuk Katimpun kota setempat, Minggu, 17 Oktober 2021.

Bantuan tersebut dilakukan dengan mengirimkan tanah uruk yang dikhususkan untuk memperbaiki jalan tersebut dimana beberapa titik mengalami kerusakan atau berlobang.

Sementara itu Marali salah satu warga Jalan AMD, Kelurahan Petuk Katimpun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas PUPR setempat.

"Kami sangat beterima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena menang selama musim penghujan, jalan ini mengalami kerusakan yang lumayan parah," ucap Marali.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan jalan tersebut bisa kembali nyaman dilintasi oleh warga sekitar. Sebab, selama ini dengan terdapatnya lobang-lobang dijalan itu membuat warga merasa tidak nyaman saat melintasinya.

"Meskipun sifatnya sementara penimbunan ini sangat penting bagi kami yang tinggal di sekitaran Jalan AMD ini," tuturnya.

Selain itu diharapkan juga untuk kedepan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa memberikan perhatian lebih untuk perbaikan jalan tersebut dengan pengaspalan.

Mengingat akses jalan ini merupakan satu-satunya yang dapat digunakan oleh warga untuk beraktivitas keluar masuk komplek perumahan yang terdapat disekitaran Jalan AMD tersebut. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru