Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Pemko Palangka Raya Wujudkan Smart City

  • Oleh Hendri
  • 18 Oktober 2021 - 10:09 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mendukung upaya pemerintah daerah menuju Smart City atau Kota Cerdas. Harapan itu merupakan salah satu visi misi Wali Kota dan wakilnya.

"Minggu lalu kita mengikuti kegiatan Indo Smart City Forum dan Ekspo (ISCFE) yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Semoga melalui kegiatan itu Pemko mampu mewujudkan cita-citanya," katanya, Senin 18 Oktober 2021.

Menurut Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) itu, kegiatan seperti Apeksi sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah. Karena, dengan adanya kegiatan forum seperti itu tentunya bisa meningkatkan kinerja dan motivasi.

Apeksi itu bertemakan Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan Bagi Penanggulangan Pandemi. Kegiatan digelar di Yogyakarta mulai 13-15 Oktober 2021.

Kegiatan APEKSI juga dirangkai dengan beberapa rangkaian kegiatan forum seminar, yang dibagi menjadi beberapa forum yang pertama bertema Kesiapan Ekosistem Smart City di Indonesia.

Kedua bertema Smart City Sebagai Solusi Dalam Menghadapi Pandemi dan seminar forum ketiga bertema Smart City Ekonomi, Lingkungan dan Pariwisata. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru