Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilang 2 Hari, Pelajar Kelas X Ditemukan Jadi Korban Persetubuhan Pacarnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Oktober 2021 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hilang selama 2 hari, seorang perempuan berumur 15 tahun yang duduk di bangku kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA), ditemukan menjadi korban persetubuhan pacarnya yang berumur 18 tahun. 

Korban ditemukan di kediaman sang lelaki yang berada di sebuah mes karyawan perusahaan perkebunan di Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Akibat hal tersebut, sang pria langsung ditangkap oleh jajaran Polsek Telawang, setelah beberapa waktu membantu keluarganya mencari keberadaan korban. 

"Pelaku sudah kami tangkap, saat ini sudah dititipkan di tahanan Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin, 18 Oktober 2021. 

Pelaku dan korban sudah dimintai keterangan. Korban mengaku bahwa dirinya disetubuhi oleh lelaki yang diakuinya merupakan pacarnya. 

Kasus tersebut bermula ketika polisi menerima laporan dari orangtua perempuan tersebut hilang 2 hari. Sehingga, dilakukan pencarian, dan mendapatkan informasi bahwa anak 15 tahun tersebut berada di kediaman pacarnya. 

Sehingga, didatangi ke lokasi dan mendapati korban dengan lelaki tersebut. Pelakupun diamankan bersama korban. Setelah diintrogasi, korban mengaku disetubuhi oleh pelaku. 

Polisipun melakukan penangkapan terhadap pelaku, bersama sejumlah barang bukti berupa pakaian korban dan pakaian pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru