Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembuh dari Covid-19 di Kapuas Bertambah, Total Capai 4.822 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Oktober 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas telah menyampaikan update data perkembangan terkini covid 19 di daerah setempat pada Senin, 25 Oktober 2021.

Berdasarkan update data grafik perkembangan covid-19 di Kabupaten Kapuas hari ini yang disampaikan Dinas Kominfo setempat, diketahui terdapat tambahan 1 pasien sembuh atau selesai isolasi, dan tidak ada tambahan pasien positif.

Sehingga, pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang masih dalam perawatan atau isolasi mandiri tersisa 4 orang. Dan yang sembuh totalnya sudah mencapai 4.822 orang.

Adapun, dari 4 pasien positif masih dalam perawatan atau isolasi mandiri tersebut sebarannya berasal dari 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Berikut rincian sebaran 4 pasien positif masih dalam perawatan atau menjalani isolasi mandiri, yakni Kecamatan Selat 1, Bataguh 1, Timpah 1, dan Basarang 1 orang.

Sedangkan untuk kesimpulan update covid-19 hari ini yaitu pasien dalam perawatan 4 orang, pasien sembuh atau selesai isolasi ada 4.822 orang, dan meninggal dunia jumlahnya tetap 185 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengimbau dan mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus tersebut dapat terus ditekan.

"Karena hanya dengan ini kita mampu memutus mata rantai penularan covid-19, agar seluruh masyarakat Kapuas agar disiplin terapkan protokol kesehatan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru