Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tukang Parkir Ditemukan Tewas Dekat Pos Polisi Taman Kota Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Oktober 2021 - 08:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang tukang parkir bernama Agus (30) ditemukan tewas di samping pos polisi Taman Kota Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Pria yang juga menjadi tukang parkir di Taman Kota Sampit ini ditemukan dalam kondisi telentang, dan baju terangkat oleh temannya, Rabu 27 Oktober 2021 sekitar pukul 01.00 WIB. 

"Saat itu saya datang ke lokasi dan memanggil-manggil nama agus, namun tidak ada sahutan. Sehingga saya dekati, ternyata sudah tidak sadarkan diri," ujar Bagong, rekan korban. 

Melihat kondisi temannya tersebut, dia memanggil teman-temannya yang lain untuk mengecek kondisi korban. Hingga akhirnya dilakukan evakuasi bersama sejumlah anggota polisi. 

Belum diketahui penyebab tewasnya korban, amun dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tergeletak, korban diduga sempat meneguk minuman keras (miras) bersama teman-temannya. 

Namun terkait kematian korban belum bisa dipastikan penyebabnya, karena harus dilakukan visum terlebih dulu. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru