Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HIMA Kobar Tergabung dalam Kolaborasi HIMA Sekalteng Bersama Klinik Polresta Palangka Raya Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Oktober 2021 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Himpunan Mahasiswa Kobar Palangka Raya ikut serta dalam menyukseskan berjalannya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di klinik Polresta Palangka Raya. Kegiatan ini juga melibatkan Himpunan Mahasiswa Se-Kalteng.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan resiko terinfeksi Covid-19," kata Ketua Umum HIMA Kobar Palangka Raya, M Taufikurahman dalam rilisnya kepada Borneonews, Kamis 28 Oktober 2021.

Klinik Polresta Palangka Raya menyelenggarakan vaksinasi untuk mahasiswa yang berkuliah di Kota Palangka Raya dengan kuota sebanyak 200 yang dibagi selama 2 hari yaitu hari Minggu, 24 Oktober 2021 sampai hari senin 25 Oktober 2021, dan pelaksanaan dimulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Para peserta yang mengikuti program vaksinasi sangat antusias, para peserta juga mematuhi protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan tidak berkerumun ketika melakukan vaksin," tuturnya lagi.

Dalam hal ini menurutnya HIMA sekalteng mengucapkan terima kasih kepada Klinik Polresta Palangka Raya atas kolaborasinya dalam kegiatan ini karena membantu atau memfasilitasi mahasiswa baru yang mungkin belum vaksinasi.

"Kami berinisiasi untuk melakukan kegiatan vaksinasi ini sekaligus mendukung suksesnya penyelenggaraan vaksinasi di kalimantan tengah untuk meningkatkan hard immunity," jelasnya.

Hal ini juga menurut Taufik merupakan bagian dari bentuk kontribusi kami yang mana mendukung program pemerintah untuk meningkatkan hard imunity dengan melaksanakan vaksinasi," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru