Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Dukung Program Bunda PAUD di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 28 Oktober 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov melalui Disdik Kalteng sangat mendukung program Bunda Paud di Kalteng yang telah berjalan selama ini.

Plt Kepala Disdik Kalteng, A Syaifudi mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan support terhadap pembinaan Paud di provinsi ini. Baik itu secara teknis maupun penganggaran.

"Disdik akan trus mendukung apa yang telah diprogramkan Bunda Paud di Kalteng. Ini kita lakukan agar pembinaan Paud dapat berjalan baik," kata dia, Kamis, 28 Oktober 2021.

Dia mengungkapkan, salah satu bentuk dukungan Disdik Kalteng terhadap program Bunda Paud yang ada yakni seperti telah mempelitasi kegiatan apresiasi Bunda Paud berprestasi.

Hal itu dilakukan merupakan upaya untuk meningkatkan motivasi bagi Bunda Paud di kabupaten/kota supaya lebih giat dalam memajukan Paud di daerahnya masing-masing.

"Menang kalah bukanlah tujuan, tapi yang lebih penting yaitu bagaimana komitmen dari bunda-bunda dalam memajukan Paud sebagai upaya untuk mewujudkan anak usia dini yang berkualitas, serdas, dan berakhlak mulia," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru