Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Penghargaan Terbaik Pelaporan E-LHKASN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 November 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) terima piagam penghargaan dalam pelaporan E-LHKASN.

Lembaga di bawah presiden ini berhasil meraih predikat terbaik pertama 2020 kategori C dengan pelaporan E-LHKASN tercepat dengan wajib lapor 1 sampai 999 pegawai dalam rakor beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Wilayah, Ilham Djaya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas penghargaan yang telah diraih sebagai satuan kerja terbaik.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta di lingkungan Kantor Wilayah Kalimantan Tengah atas partisipasi dan dukungan,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat 5 November 2021.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

Rapat Koordinasi Pengawasan Inspektorat Jenderal Dalam Rangka Mengawal Kinerja Semakin BerAkhlak dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting pada Rabu 3 November 2021.

Sedangkan Pengisian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) merupakan langkah pencegahan dini terhadap terjadinya tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme, pencegahan penyalahgunaan wewenang, bentuk transparansi ASN, dan penguatan integritas aparatur.

Selain itu kebijakan LHKASN tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1 Tahun 2015 tentang Kewajiban Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN). (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru