Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Ungkapan Apresiasi Monica Putri pada Atlet Kalteng Peraih Medali Emas PON XX Papua

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 November 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Prestasi yang diraih oleh atlet Kalteng pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 diharapkan bisa diteladani oleh semua pihak, berikut diterapkan dalam aktivitas sehari hari demi mencapai kesuksesan.

Hal tersebut disampaikan oleh Monica Putri, anak Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS dalam acara penyerahan bonus uang kepada para atlet Kalteng yang berhasil mendapatkan medali pada ajang olahraga tersebut, Minggu, 7 November 2021.

"Teman-teman atlet sengaja kami undang, sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga keluarga kami pada kalian," jelas Monica Putri dalam kegiatan yang digelar di Villa Sulung Ranch, kawasan perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk.

Anak dari Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group ini berharap, torehan prestasi yang dicapai bisa dijadikan role model untuk mencapai keberhasilan.

"Semoga kerja keras, semangat dan kedisplinan teman-teman atlet semua, bisa diterapkan diaktivitas kita sehari-hari. Sehinga kita bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Kemudian kita bisa mencapai sukses di bidang yang digeluti sehari-hari," kata Monica Putri.

Seperti diberitakan, reward tersebut diserahkan langsung oleh H Abdul Rasyid AS dan Monica Putri. Dalam kegiatan tersebut, 22 atlet cabor dayung berhasil meraih medali emas. Masing-masing atlet peraih emas dalam cabor mendapatkan uang tunai secara langsung dari Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS sebagai bentuk apresiasi sebesar Rp 25 juta. Namun karena cabor dayung berhasil memperoleh 2 emas, maka masing-masing atlet mendapatkan bonus Rp 50 juta.

Kemudian, 5 orang atlet yang mendapatkan medali perak pada pelaksanaan PON XX. Rinciannya yaitu 1 atlet cabor atletik, dan 4 orang cabor catur. Masing-masing mendapat Rp 15 juta. 

Bukan hanya itu saja, atlet peraih perunggu juga mendapat penghargaan atas prestasinya sebesar Rp 5 juta. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru