Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

  • Oleh Magang 2
  • 10 November 2021 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman Gereja Hosana, Jalan Makam Pahlawan, Kota Puruk Cahu, Rabu, 10 November 2021.

Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Mura, Ketua DPRD Mura, Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Kapolres Mura dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura.

Dalam amanatnya, Perdie M Yoseph yang membacakan sambutan Menteri Sosial RI mengajak kepada seluruh peserta upacara yang terlibat dapat menjadikan momentum peringatan hari pahlawan nasional ini sebagai salah satu meningkatkan komitmen bersama dalam mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Apa yang telah diperjuangkan oleh pada pendahulu kita dapat kita jaga dan dipertahankan sebagai anak bangsa. Oleh karena itu, dalam mengingat jasa para pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja," pesannya.

Apa yang telah dilakukan para pahlawan, lanjut dia, harus dapat menginspirasi dan memotivasi semua lapisan masyarakat untuk meneruskan perjuangan mereka.

“Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal serta kita berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia," ujarnya.

Peringatan Hari Pahlawan Nasional ini juga dilanjutkan dengan pemberian beberapa bingkisan kepada veteran, berikut ziarah ke Makam Pahlawan. (MAGANG2/B-7)

Berita Terbaru