Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inovasi Wisata Vaksin Presisi Polres Kobar Diserbu Warga

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 November 2021 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Polres Kotawaringin Barat di Pelabuhan Wisata Tanjung Puting, Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Minggu, 14 November 2021 sore.

Inovasi Wisata Vaksin Presisi sengaja dibuat Polres Kobar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berada dikawan tempat wisata dan bagi wisatawan.

Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam  percepatan vaksinasi Covid-19.

"Sasaran wisata vaksinasi Presisi ini merupakan masyarakat yang akan bepergian di wilayah wisata, sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin," katanya.

Boni menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, pihaknya menyediakan sebanyak 200 dosis vaksin. Dan kegiatan ini tidak akan berhenti disitu dan rencananya akan dilakukan secara rutin.

"Tentu kami berharap capaian vaksinasi segera terpenuhi, sehingga Kobar dan Indonesia pada umumnya dapat kembali pulih dari pandemi Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru