Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Pengendara Dapat Teguran pada Operasi Zebra Telabang di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Belasan pengendara mendapat teguran oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara pada kegiatan Operasi Zebra Telabang di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh tepatnya depan kantor dinas kesehatan setempat, Sabtu, 20 November 2021. 

"Dalam Ops Zebra pada hari ini, kami dari Satlantas Polres Barito Utara melakukan teguran pada 15 pengendara yang tidak membawa kelengkapan berkendara," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar Kondowangko.

Dalam operasi tersebut, kasat lantas memimpin jalannya kegiatan bersama Kapolsek Teweh Tengah, AKP Reny Arafah. Selain itu, juga ada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, Siswandoyo dan sejumlah personel. 

Selain pemeriksaan surat menyurat berkendara berikut mengimbau untuk tertib berlalu lintas, personel juga menjalankan bakti sosial lalu membagikan masker. 

“Dalam kesempatan tersebut, kami sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan Ops Zebra terpusat dari 15-28 November 2021 dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

"Kami bersama dinas kesehatan juga melakukan kegiatan vaksinasi kepada pengendara yang belum melakukan vaksin," 
 

"Serta melakukan pengamanan vaksinasi yang berjumlah 74 orang yang dipimpin oleh Dr. Surya Andi Ns bersama dengan  7 orang tenaga kesehatan,” tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru