Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Polres Seruyan, Kapolda Kalteng Disambut Prosesi Adat Potong Pantan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 November 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kedatangan Kapolda Kalteng  Irjen Nanang Avianto di Polres Seruyan, Senin 22 November 2021 disambut prosesi adat potong pantan.

Potong pantan  merupakan prosesi adat Dayak dalam rangka menyambut tamu penting yang datang. Selain itu dilakukan  tampung tawar serta pengalungan bunga di halaman Polres Seruyan

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini disambut hangat Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Bupati Seruyan Yulhaidir serta Forkopimda.

Irjen Nanang Avianto menyampaikan kunjungan kerja ke Polres Seruyan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru kepada jajaranya.

"Merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan bagi saya dapat hadir langsung  untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dan menyapa rekan-rekan personel Polres Seruyan," katanya.

Pada kunjungan ini kapolda berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal  Covid-19 kepada masyarakat dan melihat kesiapan sarana prasarana dalam penanggulangan bencana di Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru