Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Porseni di Kapuas Jadi Rangkaian Dalam Peringatan HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2021 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Upacara peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional diselenggarakan, bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis 25 November 2021.

Dalam kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. Kegiatan ini bertemakan 'Bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh'.

Upacara dipimpin Bupati Kapuas diikuti para guru di Kabupaten Kapuas. Terbagi dalam Tim Porseni masing-masing kecamatan.

"Kegiatan Porseni guru merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang rutin dilaksanakan oleh PGRI Kapuas sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi guru se Kabupaten Kapuas," kata Ketua PGRI Kapuas, Kadeni.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana, dan berharap seluruh rangkaian kegiatan Porseni bisa berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, Korwil pendidikan, para kontingen dari masing-masing kecamatan, dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru