Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

13 Kontingen Ikuti Porseni Guru Tingkat Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 13 kontingen dari 13 kecamatan mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru tingkat Kabupaten Kapuas selama beberapa hari ke depan yang dimulai pada Kamis 25 November 2021.

Kegiatan pembukaan Porseni pun menjadi rangkaian dalam Upacara peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional 2021 bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

"Peserta atau kontingen Porseni ini berjumlah 13 kontingen dari 13 kecamatan yang ikuti kegiatan ini berjumlah 337 orang terdiri dari 272 atlet dan 65 orang official," kata Ketua Panitia kegiatan, Alpianoor kepada wartawan.

Para peserta akan mengikuti berbagai lomba, di antaranya lomba vokal solo, melukis, tari tunggal, futsal, bulutangkis, tenis meja, guru berdedikasi dan berprestasi.

"Seluruh kegiatan menerapkan protokol kesehatan sesuai rekomendasi Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, untuk keamanan dibantu Polsek Selat dan Dinkes Kapuas," ucapnya.

Dalam upacara peringatan dan kegiatan tersebut bertemakan 'Bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh'.

Upacara dipimpin Bupati Kapuas diikuti para guru di Kabupaten Kapuas. Terbagi dalam Tim Porseni masing-masing kecamatan.

"Kegiatan Porseni guru merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang rutin dilaksanakan oleh PGRI Kapuas sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi guru se Kabupaten Kapuas," ucap Ketua PGRI Kapuas, Kadeni. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru