Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Guru Ini Harapan Asisten III Setda Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Saat mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir dalam Peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, Asisten III Setda Seruyan Tunjarsyah menyampaikan beberapa harapan.

“Pertama atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, kami mengucapkan selamat HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021,“ ucapnya, Kamis, 25 November 2021.

Menurutnya, peringatan Hari Guru Nasional mengusung tema Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan, diharapkan akan memberikan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik.

Diharapkan tenaga pendidik atau guru  di Kabupaten Seruyan, terus  bersemangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar  meskipun  masih  dalam kondisi pandemi Covid-19.

 “Peran guru sangat penting, terutama dalam menciptakan dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, mumpuni  berkualitas dan cerdas,”  tuturnya.  

Kemudian, Pemerintah Kabupaten Seruyan mendorong tenaga pendidik atau guru di kabupaten Seruyan   untuk meningkatkan kualifikasi jejang pendidikannya.

“Pemerintah daerah siap membantu para guru, apabila hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karena apapun alasanya, secanggih apapun teknologi peran guru tidak bisa tergantikan, “ ungkapnya.

Selanjutnya, pemerintah  daerah akan  terus  berupaya maksimal  untuk mewujudkan kesejahteraan  bagi para guru di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru