Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Sarang Walet di Sampit Diamuk Massa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2021 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pencuri sarang burung walet di Jalan H Ahmad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diamuk massa setelah berhasil ditangkap saat beraksi, Kamis, 25 November 2021. 

Alhasil, akibat ulahnya tersebut, membuat pelaku babak belur dan langsung diserahkan kepada aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini masih dalam proses penyidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri. 

Pencuri sarang burung walet tersebut berinisial NN (29). Dirinya tertangkap, setelah seorang satpam di sekitar lokasi melihat pria tersebut masuk ke dalam gedung walet, melalui bagian atas bangunan yang ada di daerah tersebut. 

Satpam tersebut langsung melaporkan kepada pemilik gedung. Hingga sang pemilik membuka CCTV, dan ternyata posisinya sudah berpindah. 

Mengetahui hal tersebut, sang pemilik langsung memanggil warga dan mengepung gedung tersebut. Namun pelaku sempat lari ke gedung lainnya. Hingga ditemukan di sebuah toilet. 

Warga yang geram dengan ulah pelaku, langsung melakukan pemukulan. Beruntung, aparat segera datang. Sehingga, dapat terhindarkan hal-hal yang tidak diinginkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru