Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Guru, Dikmas Satlantas Polres Barito Utara Beri Hadiah untuk Guru dan Murid

  • Oleh Ramadani
  • 26 November 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka Ops Zebra Telabang dan memperingati Hari Guru Nasional, Dikmas Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan sosialisasi tata tertib berlalu lintas dengan menggunakan papan peraga rambu-rambu berikut papan imbauan pencegahan covid 19.

“Selain itu, kami melaksanakan pengecekan protokol kesehatan di Paud Terpadu Kemala Bhayangkari 17 Muara Teweh, SDN 1 Melayu, SDN 2 Melayu dengan membagikan hadiah kepada guru dan murid,” kata Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko melalui Kanit Kamsel Ipda Kris Novi Handiyani, Jumat 26 November 2021.

“ Masih dalam suasana Hari Guru Nasional, kami sambangi sejumlah sekolah untuk berikan hadiah kepada bapak ibu guru serta untuk peserta didik dengan sembari memberi pemahaman tentang Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” tambahnya.

Dia melanjutkan, tujuan kehadiran ke sekolah untuk memberikan pemahaman tentang undang-undang tersebut. Kemudian, mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas..

Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Barito sampaikan imbauan kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

 

“Kami berharap, kehadiran anggota satlantas ini dapat bermanfaat bagi pengetahuan anak-anak tentang etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dan diharapkan dapat diterapkan dalam aktivitas berkendara,” ungkapnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru