Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng juga Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Mawar Mekar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, juga mengunjungi, dan meninjau kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak, Sabtu, 27 November 2021.

Kapolda menyampaikan bahwa vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak di seluruh provinsi di Indonesia, dan ditinjau langsung oleh Kapolri secara virtual.

Sementara, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengatakan tim vaksinator dalam kegiatan tersebut berasal dari Puskesmas Sei Tatas, dan klinik Polres Kapuas.

"Jenis vaksin yang digunakan dalam vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Pulau Petak yaitu Pfizer dan Coronovac," kata Manang seusai kegiatan.

Dia menyampaikan rombongan yang hadir mendampingi Kapolda Kalteng yaitu Irwasda Polda Kalteng, para pejabat utama polda, dan pihak dari Pemkab Kapuas dan unsur forkopimda.

"Dalam arahannya Kapolda Kalteng menekankan agar dalam waktu dua minggu akan di anev kembali untuk mencapai vaksinasi 70 persen di Kalteng," tuturnya.

Karenanya dalam menjalankan arahan tersebut pihaknya akan memanfaafkan waktu yang ada untuk mencapai hasil capaian vaksinasi 70 persen.

"Dan manfaatkan semua sumber daya yang ada untuk mencapai hal tersebut, Aspresiasi Kapolda terhadap kinerja anggota selama ini yang sudah maksimal serta ucapan terima kasih kepada tim vaksinator," ucap Kapolres. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru