Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unit Lantas Polsek Selat Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Padat Cegah Kecelakaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Unit Lantas Polsek Selat Polres Kapuas rutin melaksanakan, dan mengintensifkan kegiatan pengaturan di jam-jam padat arus lalu lintas, dan persimpangan yang dilintas pengendara di wilayah Kota Kuala Kapuas, Rabu 1 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk kelancaran dan keamanan, terutamanya di pagi hari merupakan awal aktivitas masyarakat.

Kapolsek Selat AKP Permadi mengatakan kegiatan pengaturan pada titik persimpangan yang padat aktivitas untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

"Ini bertujuan memberikan pelayanan atau kenyamanan bagi pengguna jalan serta mencegah kemacetan, giat pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Selat," katanya.

Dia berharap para pengendara lalu lintas selalu mengutamakan keselamatan, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, demi diri sendiri dan pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan iimbauan serta kampanye penerapan protokol kesehatan cegah covid-19 kepada pengguna jalan yang melintas.

"Kami juga mengingatkan untuk kita semua tetap menggunakan masker, jangan lengah, karena masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru